Rabu, Januari 02, 2008

Good Bye PPI

Tanggal 29-30 Desember 2007 adalah hari dimana pergantian pengurus Purna Paskibraka Indonesia tahun 2003-2007. Tampuk kepemimpinan Wilstar Taripar turun pada Ariefianto setelah mengalahkan Pratama Diffi Samuel dan Arif Rahman Hakim dengan nilai telak 56 suara dari 82 suara yang hadir. Kemenangan ini sudah diperkirakan sebelumnya karena unsur semua yang menjadi kandidat adalah orang-orang lama, apalagi nama Jarot A.P. mengundurkan diri serta Servulus Andy yang tidak dapat dicalonkan karena sebagai ketua sidang.

Sebenarnya calon kuat untuk ketua PPI 2007-2011 adalah servulus Andy PPI 98, tapi sepertinya ini sudah di skenario dan masalah para team sukses, khususnya 2004. Jujur saja, gw anak 2004 ngerasa bener-bener nggak kompak 2004. Kita liat aja sekarang, sang koordinator 2004 yang tak perlu gw sebut namanya, dia awalnya mendukung banget Servulus Andy sebagai calon ketua, tapi kenapa pada saat pemilihan ketua Sidang, eh dia malah biarin aja. Katanya tau organisasi, tapi kenapa nggak bisa handle??? Setelah itu, simpang siur untuk calon yang akan kita usung. Tersebut nama Mahar juga, tapi buktinya orangnya malah nggak ada. Sesuai perintah koordinator, kita lebih memilih diam. Dan bodohnya gw, napa gw Cuma diam??? Harusnya gue ngomong. Ah dasar gw bego!

Setelah terpilihnya ketua yang baru, gw bener-bener kecewa. Gimana nggak, sekarang pasti PPI bakal lebih ancur lagi, gw dah ga mau aktif, ga mau PPI-PPI-an lagi. Stelah pemilihan, gw denger2 berita kalo ternyata orang PPI Jatim mengininkan Arifianto sebagai ketua umum. Sempat gw gondok juga, tapi mau gimana lagi, ya udahlah, biar para 2006 dan 2007 merasakan “neraka” Ariefianto yang mereka puji-puji itu. Lagipula, Sang ketua baru sepertinya nggak butuh 2005 ke atas (2004,2003,dsb). Hem…siap-siap deh PPI bakal ditinggal para senior dan pastinya Team Pelatihan anggota 2004. Kita semua akan kembali ke satuan masing-masing. Udah kecewa ama angkatan 2004, eh ternyata ketua juga kaya gitu. Ah PPI bobrok, makan tuh “neraka”, selamat deh buat pengurus yang baru, semoga bisa lebih baik dari PKM yang mulai bagus. Kita di sini Cuma melihatmu tapi tak mau membantumu.

Tidak ada komentar: