Selasa, Januari 22, 2008

Liar

Kadang gw pingin banget teriak, buat lepas semua kekesalan gw. Gw udah ngerasa dibihongi, udah ngerasa sakit, udah ngerasa sia-sia semua yang telah gue lakuin untuk dapetin sesuatu yang tidak mungkin lagi gue dapetin. Itu hanya perasaan gw, itu hanya hal yang sekarang gw pikirin. Gw terima kenyataan, tapi kenapa masih aja ada rasa nggak puas dari gw. Gw harap dengan nulis-nulis blog ini, gw bisa lepasin itu semua. Gw ingin lupain, tapi nggak bisa, malah semakin buat kepala gw sakit dan sakit.Kadang gw berpikir, “Semoga aja ada penyakit yang bisa buat gw mati, sehingga gw ga perlu pusing-pusing mikirin masalah ini” tapi di sisi lain, apa dengan mati gw bisa tenang?? Apa dengan mati itu bisa buat orang-orang yang deket ama gw ga ngerasa kehilangan ama gw! Apa harus gw nangis-nangis biar puas??? Gw Cuma bisa nangis kalo gw kalah dan lakuin hal terbodoh di dunia.

Ga tau di baca blog ini apa nggak, gw nggak perduli. Gw Cuma ingin ungkapin yang ada di hati gw. Gw emang berpikir buat bahagiain dia, tapi gw ngerasa nggak bisa. Gw Cuma bisa sakitin dia, setiap berbicara tentang perasaa, gw Cuma bisa bilang “kita ini temen”, tapi sebenernya bukan itu yang gw harapin. Perasaan gw jalan, gitu juga logika, tapi sepertinya lebih banyak logika gw yang berjalan. Tapi sekarang, kenapa perasaan gw yang jalan?Jujur, gw bener-bener nggak mau dibanding-bandingin, gw ga mau dibandingan ama cowok nggak jelas yang kini udah jadi cowoknya. Gw akui emang gw yang “sembuhin” dia dari luka saat dia putus ama cowoknya dan dia secara sengaja libatin gw dalam masalah itu. Gw nggak tau apa-apa, gw Cuma ingin berteman, tapi kenapa dia segitunya ama gw. Gw Cuma berpikir positif aja, it’s ok if I can make her happy, tapi sekarang dengan mudahnya dia bilang “aku juga nggak bisa lepasin dia gitu aja, gimanapun juga, dia juga selamatin hatiku yang jatuh karena mu, sama seperti kamu”.ANJING kan!, gw nggak suka dibanding-bandingin. Kalo emang maunya kaya gitu ya udah! Maunya emang ama cowok itu ya udah, bilang aja bosen ama gw, beres! Bilang aja mau jauhin gw. Gw emang misterius, gw emang nggak punya apa-apa, gw nggak tampan, gw nggak ada yang bisa dibanggain. Tapi kenapa dari semua kekurangan gw, dia ambil juga perasaan gw.

Dulu aja bilangnya sayang, sayang selamanya sampai kapanpun. Hasilnya apa! Sayang lo tuh sampah, sayang lo tuh Tai! Cuma omong! Kalo emang secara logika dia bener-bener sayang ama gw, kenapa dia nggak bertahan dengan semua kata-kata gw, dengan semua lingkungan yang bisa pengaruhin dia, semua temen-temennya ?? Udah cukup gw dibohongi, lebih baik gw lupain dengan sendirinya. NO women no Cry because Girl is Liar ( setidaknya yang selama ini gw kenal ).

1 komentar:

Yuta mengatakan...

prince...maafin prin ya...

prince jangan ngomong gitu dong,,sakit banget tau...

salah siapa..disaat prin lagi semangat berjuang,,malah disuruh lupain,,dibilang g da harapan,,pake jadian sama ce lain sgala,,sakiiittt tau....

sampai kapanpun prince tetep bakal jadi prince na prin kok :)
kata2 prin yg ini bisa dipegang,,janji deh :)