Jumat, Februari 01, 2008

Pacar pencemburu

Wah…wah...pernah ga sih lo pada punya cewek/cowok yang pencemburu ?? Kerjaannya pasti cemburu mulu, dikit-dikit cemburu gitu. Wuih, tahan ga ya ?? kalo gw sih nggak! Satu kali kalau ditanya alasannya pasti jawabannya “yah itu yang namanya rasa sayang, pasti ada cemburunya”. Terus, biasanya orang pencemburu tuh egois juga, mau menang sendiri, tapi kalo dicemburuin balik, eh marah-marah. Aneh bin ajaib kan ???

Ngomong-ngomong masalah cemburu, gw juga pernah nih yang namanya punya cewek pencemburu. Awal kita PDKT sih dia biasa-biasa aja, keliatannya anaknya baik gitu, eh tau nggak! Setelah kita jadian, semuanya berubah total. Awalnya cemburu ama hobby gw, gara-gara gw kan sering ada waktunya buat hobi daripada doski. Hehehe….eh dulu waktu PDKT sangat dukung banget, setelah jadian malah gw suruh tinggalin,katanya ga ada waktu buat dia. Secara logika nih, gimana nggak ada waktu, wong waktu itu gw masih SMA dan doski adik kelas gw. Apa itu yang namanya ga ada waktu ?? egois kan??

Terus, terlalu ngelarang-larang. Pernah satu kali gw harus boong buat latihan, gara-gara dia ngelarang-larang. Karena emang dasarnya gw ga suka dilarang-larang, gw ya berontak aja. Alhasil, terjadilah pertengkaran selama seminggu Cuma gara-gara gw ga ikutin kemauannya itu. Eh nggak Cuma itu, rasanya gw dah nggak punya privasi. Mulai deh dia buka-buka yang namanya HP, diliatin semua yang namanya SMS. Bosen banget kan?? Apa mungkin dia punya obsesi operator seluler kale…..

Ga Cuma itu, dosku juga larang-larang masalah sapa yang boleh jadi temen gw dan nggak!! Wah satu ini yang bener-bener buat gw takin buat putusin dia!. Kita mau bertemen ama sapa aja kan hak kita dan ga ada yang boleh halang-halangain, apalagi kalo kita dilarang-larang buat masih temenen ama sahabat kita sendiri. Wah ini bener-bener bukan pasangan yang cocok deh, percaya deh! Akhirnya, gw putusin dia meski dia katanya masih seneng. Peduli amat dia mau nangis 7 hari 7 malam seperti tahlilannya Jendral besar Soeharto itu.

Nah, ini bukannya mau provokasi atau apa-apa buat pada temen-temen yang udah pada punya cewek/cowok seperti dia atas. Mungkin melalui cerita gw dia atas, bisa dikit kasih solusi buat lo pada yang lagi rasain hal yang sama. Mungkin dengan ngomong baik-baik dulu, coba buat dia nggak terlalu gimana gitu ama lo. Gimanapun juga lo tuh manusia bukan robot yang bisa disuruh-suruh. Kita kan calon pasangan hidup bukan majikan dan pembantu!!! Kalo emang dari sono sifatnya kaya gitu, ya udah PUTUS aja lebih baik dari semuanya. Kaya nggak ada cewek/ cowok LAEN aja!

Khusus nih nurut gw sendiri, kalo ada sahabat, temen gw yang punya cewek/cowok kaya gitu, udah deh mending diputusin, soalnya udah jelas-jelas dia nggak bisa nerima kita. Liat aja, masa kita harus tinggalin semua yang udha jadi kebiasaan kita. Harusnya, dia bisa ngertiin dong, toh kita juga nggak ganggu privasi dia. Jadi, mungkin kita bisa punya hubungan sebagai pacar, tapi jangan saling ngatur. Gimanapu juga, PACARAN bukan segalanya, PACARAN hanyalah HUBUNGAN dimana kita MASIH SALING MENGENAL seseorang yang AKAN/CALON pasangan hidup kita. So, KALO NGGAK COCOK, PUTUS AJA, toh kita kan masih PENGENALAN. Dna kalo dia CINTA MATI, terserah dia aja, mau SAKIT HATI, BUNUH DIRI JUGA NGGAK APA-APA. Siapa suruh CINTA SEPENUH HATI DALAM MASA PACARAN????

Tidak ada komentar: